Kamis, 04 Februari 2016

Pengalaman PRAKRIN



PRAKRIN DI RIRISACI MEDIA
Pada tanggal 21 Desember 2015 itu adalah hari pertama saya prakrin di Ririsaci Media, sebuah usaha dibidang webset. Saya prakrin di riri saci media kurang lebih 2 bulan 2 minggu. kegiatan yang penuh dengan pengalaman dan sangat sarat akan ilmu. Mungkin itu yang saya rasakan saat saya Prakri di Riisaci Media. Setiap hari belajar sesuatu yang baru yang mungkin belum pernah saya coba, mulai dari pengenalan dunia website sampai belajar banyak tentang peluang bisnis di dunia maya..
Awalnya saya tak tau banyak tentang multimedia tapi sekarang saya mulai bisa adan ada rasa kerertarikan diduni itu ,hari pertama saya dating di Ririsaci Media saya berkenalan dengan karyawan dan beberapa teman Pak. Rio (Bos Ririsaci Media) semuany rama-rama. Pada hari kedua saya belajar membuat artikel dengan bimbingan Mas. Burha (Karyawan sekaligus Pembimbing) kegiatan ini saya lakukan hingga kurang lebih 2 minggu. Dan pada minggu selanjutnya Pak. Rio member sebuah lembaran tugas pada saya lembaran itu berisi tugas-tugas kita selama prakrin, pertama kali saya baca tugas itu tugas itu terasa asing dan begitu sulit itu karena saya tak begitu tertarik dengan multi media bahkan di sekolah pun saya tak begitu mendengar penjelasan guru bias anak remaja asik ngobrol dengan teman hehe jangan diconto ya. Minggu keminggu saya lalui dengan berat karena saya tak begi faham, tapi saya tak menyerah saya selalu bertanya, ahirnya lama-lama saya sudah banyak tau. Disini saya sudah membuktikan sebuah kata pepatah “Bahwa bertanya adalah kunci kesuksesan” makannya janga malu jika anda ingin bertanya tentang sesuatu yang belum anda mengerti.
Selain mendapatkan ilmu baru saya juga punya bayak pengalaman baru karena itu pertama kalinya saya hidup terpisah dari orang tua, saya mulai belajar hidup mandiri dan melakukan semua sendiri. Selain itu saya juga punya banyak teman baru dari sekolah lain disana kita banyak bertukar pengalaman dan saling mengenal, terkadang jika saya tak bias saya meminta bantuan dari teman baru saya yang lebih tau dari saya.
yah mungkin itulah pengalaman yang dapat saya bagi dengan anda trimakasih.
Maaf jika ada kesalahan penyusunan atau ketikan…….

1 komentar: